Semangatku

semangat 768

Terimakasih atas kunjungannya, Mohon maaf blog masih dalam perbaikan

Film Motivasi "Video Indonesia berbagi"

Film Motivasi ??? sepertinya bukan, ini hanya sebuah video yang tidak sengaja aku temukan di you tube.. Cerita yang di sampaikan sangat menarik menurut saya.. Video ini menggambarkan betapa sulitnya mendapatkan sesuap nasi di negara yang kata orang negara kita "amat kaya"..Mungkin ini bisa kita jadikan renungan dan menambah semangat kita semua untuk mempercepat pembangunan masyarakat ini agar bisa menjadi lebih baik.

Bagaimana orang-orang yang kaya semakin kaya dan yang miskin semakin miskin.
dimana ketimpangan sosial semakin menjadi jadi di negeri ini.Bahkan pemerintah seakan tidak punya hati nurani hingga menomor sekiankan urusan rakyatnya, mereka terlalu sibuk dengan urusan politik dan memperkaya diri mereka sendiri.. Loh kok malah jadi bahas politik??? padahal di videonya ndak ada politiknya he he..

Langsung liat aja biar lebih paham maksudku...
 
Memang ada beberapa bagian yang terasa tidak cocok, aq juga tidak sepakat pada beberapa bagian, tapi coba kita berpikir positif dan terapkan pada peran kita masing masing..Contohnya saja di video tadi di ceritakan  "Michael Bloomberg,walikota New York" menyumbangkan us$ 254 juta (setara dengan Rp 2.286.000.000.000) hemm banyak banget kan nol nya ^-^ bacanya lo gak salah 2 triliun ya??? Terus Chow Yun Fat menyumbangkan 99% hartanya untuk masyarakat tidak mampu..

Lalu kita yang katanya punya impian mencapai "tempat dan waktu yang hakiki" sudah berapa persen dari harta kita yang telah kita keluarkan untuk peran pembangunan masyarakat ini???

Seperti kata kata "Nick Vujicic" Bohong besar jika kau berpikir kau tidak bisa melakukan apa-apa.
Jika dia seorang yang tidak memiliki tangan dan kaki bisa seperti itu, maka tidak ada alasan bagi kita untuk bilang tidak bisa, jangan bilang aku terlalu bodoh untuk lulus ujian, fisikku terlalu lemah untuk ini, aku tidak bisa menyelesaikan masalah ini, aku tidak sepintar mereka,.. Karena itu semua bohong..

Kita bisa..
Kita bisa menyumbangkan peran yang optimal, kita bisa bangun masyarakat ini, bagaimanapun kondisimu.. kita bisa. Bahkan menyumbangkan uang lebih dari 2 triliun seperti orang di atas, aku yakin bisa..

Sekarang tinggal kalian??

oh ya lo mau download video ini monggo

Penulis: Bang EB ~ Berbagi Motivasi

Artikel Film Motivasi "Video Indonesia berbagi" ini dipublish oleh Bang EB pada hari Sabtu, 19 November 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

:: Semangat768 ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Jika di rasa artikel di atas bermanfaat, moggo sedikit meramaikan blog ini dengan komentarnya, kritik n saran juga saya terima ^-^

semangat768 semangat768

Pengikut

Kirim artikel anda ke sini

ImageHost.org

Buku tamu

Selamat Datang Jgn Lupa Comment
Widget by: Facebook Develop by: Al Creation

About this blog

Hanya...

untaian kata kata yang perna
terekam erat di jiwa yang hampir kelam


Lencana Facebook

Alfan Syah

Buat Lencana Anda free counters

Ingat sholat bro

Waktu sholat untuk Sidoarjo, Surabaya. Widget Jadwal Sholat oleh Alhabib.